Selasa, 29 Januari 2013

Jadwal Liga Inggris West Ham United

Jadwal Liga Inggris - West Ham United Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris profesional yang berbasis di Upton Park, Newham, London, saat ini bermain di Liga Premier, tingkat atas Inggris sepak bola. Klub ini didirikan pada tahun 1895 sebagai Ironworks Thames FC dan reformasi tahun 1900 sebagai West Ham United. Pada tahun 1904 klub pindah ke stadion tanah mereka saat Boleyn. Mereka awalnya berkompetisi di Liga Selatan dan Barat League sebelum akhirnya bergabung dengan Football League penuh pada tahun 1919 dan kemudian menikmati promosi ke atas penerbangan untuk musim 1923. 1923 juga melihat fitur klub di final Piala FA yang akan digelar di Wembley melawan Bolton Wanderers.

Pada tahun 1940 tim memenangkan Piala Liga Sepakbola perdana War. Klub ini telah memenangkan Piala FA tiga kali: pada tahun 1964, 1975 dan 1980 serta menjadi runner-up dua kali, pada tahun 1923 dan 2006. Pada tahun 1965, mereka memenangkan Piala Winners Eropa, dan pada tahun 1999 mereka memenangkan Piala Intertoto. Mereka adalah salah satu dari delapan Klub yang ada saat ini untuk tidak pernah berkompetisi di bawah tingkat kedua sepak bola Inggris, namun, tidak seperti tujuh lainnya, West Ham belum pernah memenangkan gelar liga. Posisi liga terbaik akhir klub adalah tempat ketiga di Divisi 1985-1986 (lama) Pertama.

Klasemen Liga Inggris - Tiga pemain Ham Barat yang dianggap sebagai faktor penting di balik kemenangan Inggris di Piala Dunia 1966. Kapten Inggris pada waktu itu adalah West Ham Bobby Moore, dan kedua pencetak gol di final itu maka pemain saat Geoff Hurst dan Martin Peters.

Inkarnasi berlaku umum awal West Ham United didirikan pada 1895 sebagai tim Ironworks Thames oleh liga wasit mandor dan lokal Dave Taylor dan pemilik Arnold Hills dan diumumkan dalam Lembaran Thames Ironworks Juni 1895.

Tim dimainkan secara ketat amatir untuk 1.895 setidaknya, dengan tim menampilkan sejumlah karyawan bekerja, termasuk Thomas Freeman (kapal pemadam kebakaran), Walter Taman (petugas), Tom Mundy, Walter Tranter dan James Lindsay (semua Boilermakers), William Chapman, George Sage, dan William Chamberlain dan magang riveter Dove Charlie.

Klub, Ironworks Thames adalah pemenang pertama kalinya di Piala Charity West Ham pada tahun 1895 diperebutkan oleh klub-klub di wilayah, kemudian memenangkan Liga London pada tahun 1897. Mereka berbalik profesional pada tahun 1898 saat memasuki Divisi Liga Selatan II, dan dipromosikan ke Divisi Pertama pada upaya pertama. Tahun berikutnya mereka datang kedua dari bawah, tetapi telah menetapkan diri sebagai tim yang kompetitif sepenuhnya matang. Mereka nyaman menangkis tantangan dari rival Fulham lokal di degradasi dengan play-off, 5-1 pada akhir April 1900 dan mempertahankan statusnya Divisi Pertama mereka.

Jadwal Sunderland - Tim awalnya dimainkan secara penuh kit biru tua, seperti yang terinspirasi oleh Mr Hills, yang pernah menjadi Universitas Oxford "Biru", tetapi berubah pada musim berikutnya dengan mengadopsi kemeja langit biru dan putih kombinasi celana pendek dikenakan melalui 1897-1899. Pada tahun 1899 mereka membeli rumah sekarang tradisional mereka kombinasi kit kemeja lengan darah dan langit biru di taruhan yang melibatkan pemain Aston Villa, yang Liga Champions pada saat itu.

Setelah tumbuh perselisihan berjalan dan pendanaan klub di Juni 1900 Thames Ironworks FC dibubarkan, maka segera diluncurkan kembali pada tanggal 5 Juli 1900 sebagai West Ham United FC Syd dengan Raja sebagai manajer mereka dan masa depan manajer Charlie Paynter sebagai asistennya. Karena aslinya "karya tim" akar dan link (masih diwakili pada lencana klub), mereka masih dikenal sampai hari ini sebagai 'Irons' atau di antara 'The Hammers' penggemar dan media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar